oleh

Danlantamal IV Tanjungpinang Donor Darah

SEPUTARKEPRI.CO.ID,TANJUNGPINANG – Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., melakukan donor darah dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-73 TNI Angkatan Laut yang jatuh pada tanggal 10 September 2018 yang akan datang.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Detasemen Markas (Denma) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Rabu (5/9).

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal IV untuk membantu serta memenuhi kebutuhan darah di Tanjungpinang. Donor darah yang berlasung di Lantamal IV tersebut merupakan kerjasama Dinas Kesehatan Lantamal IV dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tanjungpinang.

Tercatat sebanyak 124 orang pendonor yang menyumbanngkan darahnya terdiri dari 58 orang personel Lantamal IV, 49 orang personel Korem 033/WP, 9 orang personel Lanud RHF dan 8 orang ibu-ibu Jalasenastri dari Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada I.

Turut mendampingi Danlatamal IV dalam kegiatan tersebut antara lain Paban VI Taswilnas  Ster TNI Kolonel Laut (P) Purwanto, S.E.,M.Si., M.Tr Han, Asisten Personel Danlantamal IV, Asisten Perencanaan dan Anggaran Danlantamal IV. (Penlantamal IV)

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed