oleh

Korem 033/WP Melakukan Penghijaun Tanaman

SEPUTARKEPRI.CO.ID, Senggarang, Tanjungpinang – Untuk menjaga keindahan alam lingkungan dan melakukan penghijaun tanaman. Korem 033/WP berupaya melestarikan lingkungan dengan penanaman pohon dan pemeliharaan pohon yang telah di tanam agar tumbuh lebih subur disekitar Markas Korem 033/Wira Pratama yang terletak di Jalan Sei Timun Senggarang KM 14 Tanjungpinang, Jumat (7/9).

Kegiatan ini langsung dipimpin Kasiter dan Pasibhakti Korem 033/Wira Pratama serta anggota Makorem dan KI A Yonif RK 136/TS

Usai kegiatan tersebut, Kasiter Korem 033/Wira Pratama, Letnan Kolonel Inf Persada Alam menyampaikan kegiatan ini wajib dilestarikan karena disamping pohon tersebut dapat menangkal adanya pemanasan global dan dengan adanya penanaman dan pelestarian pohon ini akan membawa dampak yang positif bagi kelangsungan kehidupan disekitar kita,” terang Kasiter.

Terutama upaya pelestarian dan penghijauan lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama.

Adapun jenis pohon yang ditanam dalam kegiatan kali ini adalah pohon matoa penganti pohon yang mati serta memelihara semua pohon yang telah di tanam dalam kegiatan penghijauan di lingkungan Makorem 033/WP,” ungkapnya.

Turut mengawasi dalam kegiatan tersebut Kasiter Korem 033/WP Letkol INF Persada Alam, Dandenma Rem 033/WP serta Kabalakrem dan Anggota Ki A Yonif RK 136/TS. (Penrem 033/WP)

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed