oleh

Dandim 0315/Bintan Menjadi Inspektur Upacara Bendera Di SMAN 4 Tanjungpinang

Dandim 0315/Bintan, Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa (dua dari kiri)

SEPUTARKEPRI.CO.ID,TANJUNGPINANG – Dandim 0315/Bintan, Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Bendera hari Senin (10/9) di SMAN 4 Jalan Pemuda No. 30 Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang.

Upacara tersebut dihadiri Kepala Sekolah SMAN 4 Tanjungpinang, Darson, Danramil 01/Tanjungpinang, Dewan Guru, Tata Usaha serta lebih kurang 1000 Siswa-Siswi SMAN 4 Tanjungpinang.

Dalam amanatnya, Dandim 0315/Bintan menyampaikan mari kita hidup bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara serta memperhatikan sejarah dan kondisi sosial budaya serta memanfaatkan konstelasi geografis guna menciptakan dorongan dan rangsangan dalam usaha mencapai tujuan nasional,” terang Dandim.

“Dan kepada seluruh siswa/i untuk mempersiapkan diri sebagai generasi penerus dan pemimpin bangsa di masa depan,” ujarnya.

Ia juga berpesan khususnya kepada seluruh siswa siswi supaya menjauhi dan tidak mencoba narkoba, pergaulan dan seks bebas, belajar sungguh-sungguh serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan,” pesan Dandim. (* )

Editor: 7ringgo