oleh

Bupati Anambas Mengukuhkan Tenaga KSB

SEPUTARKEPRI.CO.ID | PALMATAK, ANAMBAS – Dalam hal penanggulangan resiko bencana yang akhir akhir ini kerap melanda Indonesia khususnya Kabupaten Kepulauan Anambas yang rawan banjir dan longsor beberapa tahun yang lalu.

Bupati Anambas, Abdul Haris, S.H melakukan pengukuhan kepada sejumlah tenaga tanggap darurat yaitu Kampung Siaga Bencana (KSB) se-Kecamatan Palmatak di lapangan bola desa Ladan, Jumat (14/9).

Bupati menghimbau, penanggulangan bencana melaui konsep pemerintah ini sejalan, agar di cerna dariĀ  sampai ketingkat Kota, Kabupaten bahkan kecamatan dan desa. Melalui Kampung Siaga Bencana ini, dan bukan saja perhatian pemerintah namun perhatian semua unsur baik pemerintah maupun masyarakat, maka hal-hal bencana baik banjir dan longsor disekitar kita teratasi,” ucap Bupati dalam upacara Pengukuhan KSB.

Pengukuhan Kampung Siaga Bencana (KSB) di hadiri oleh Bupati Anambas, Abdul Haris, S.H, Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra, Anggota DPRD Anambas, Rocky Sinaga dan Dharusman, serta Kasubit Mitigasi, Tantri Darwis dan Kesiapsiagaan Kemensos RI, Kasi Mitigasi Kemensos RI, Indri Indri, Kabid Linjamsos Provinsi Kepri, Harnizar, Yeni Ardianti (Kasi PSKBA Provinsi Kepri), Odi Karyadi S.SOS (Kepala Dinsos KKA), Redo Lithrony Fourty Grav S.IP ( PLT Kecamatan Palmatak), TNI/POLRI, Tagana KKA,SAR KKA, Humas dan Protokol Pemda KKA, Alim ulama KKA, Kades dan BPD se-Kec Palmatak.

Laporan: Kadeni
Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed