oleh

Olahraga Bangun Indonesia, Pemkab Anambas Apel Gabungan

SEPUTARKEPRI.CO.ID, TAREMPA, ANAMBAS – Hari Olahraga Nasional (HORNAS) Pemda Anambas menggelar kegiatan apel bersama Bertema, “Ayo Olahraga Bangun Indonesia”. Sabtu 15/09/2018.

Apel Gabungan ini dipimpin langsung Bupati Anambas, Abdul haris, S.H diikuti oleh seluruh elemen masyarakat dan FPK, SKPD, OPD serta Instansi Vertikal. Dalam amanahnya, Bupati Anambas menyampaikan amanah Menpora RI Imam Nahrawi, Kita merayakan Hari Olahraga Nasional yang ke-35 tahun 2018 semoga Tuhan yang maha Esa berkenan melimpahkan rahmat dan ridonya kepada kita semua,” kata Bupati.

“Hadirin yang berbahagia tahun ini adalah merupakan tahun Olahraga, kita tentu memahami tahun ini banyak peristiwa peristiwa Penting dalam olahraga Tanah air dari Asian Game, Asian Para Game dan juga berbagai Event Nasional maupun internasional di bidang Olahraga Prestasi dan bidang olahraga Rekreasi seperti Tari Poco – Poco Nusantara, Olahraga Tradisional tingkat Nasional, Sepeda Nusantara, Gala Desa, Liga sepak bola Berjenjang,” ujarnya.

“Dalam Kontek pembangunan Olahraga, Intruksi Bapak Presiden Nomor 1 Tahun 2017 Tentang gerakan hidup sehat (GERMAS) dan juga di tindak lanjuti dengan peraturan menteri Nomor 18 Tahun 2017 tentang gerakan Ayo Olahraga kita sama sama laksanakan Olahraga secara Masif di seluruh lapisan masyarakat.

“Alhamdulillah tahun ini generasi muda menorehkan prestasi yang membanggakan seperti Lalu Muhammad Zhori anak muda kita pelajar SMA telah menorehkan prestasi juara Dunia U-20 melalui Lari 100 Meter.

Kita kuatkan lagi olahraga prestasi untuk menuju pentas yang lebih besar yakni di Olympiade nantinya, kita dukung para Atlet Difabel yang akan berjuang di Asian Para Game di Jakarta tahun 2018. Jayalah Olahraga Indonesia
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

“Hornas (Hari Olahraga Nasional) yang bertema ” Ayo Olahraga Bangun Indonesia” merupakan rangkaian kegiatan Nasional yang di emban oleh (Menpora) yang di tindak lanjuti oleh seluruh pemerintah Daerah se indonesia, dalam hal ini Kabupaten Kepulauan Anambas (Disdikpora Kabupaten Kepulauan Anambas) dan di bantu oleh WCD Kabupaten Kepulauan Anambas dan Komunitas Pecinta Alam

Acara tersebut di hadiri Abdul Haris SH (Bupati KKA),Wan Zuhendra (Wakil Bupati KKA),Sahtiar( Sekda KKA) Rita Supriyanto,Fedrik dan Bambang(Kementerian Pemuda Dan Olahraga RI),AKBP Junoto. SIK( Kapolres KKA),Mayor Laut (P) Budi Darmawan(Lanal Tarempa KKA) Mayor Laut (P),Kapten Inf Samsuarno (Danramil  02 Tarempa)Kapten Inf Samsuarno, Bayanullah(Kacabjari KKA), Nurman(Kadisdikpora), Eko Desi(Kabakesbangpol KKA),Khairul Syahadat( Staf Ahli Bupati KKA)Alim Ulama,Pemuda Pemudi KKA.

Laporan: Kadeni
Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed