oleh

Dwi Ria Latifa Respon Positif Aspirasi PTT Kepri

Anggota DPR RI Dapil Kepri, Dwi Ria Latifa (tengah)

SEPUTARKEPRI.CO.ID,TANJUNGPINANG – Sejumlah Pegawai Tidak Tetap (PTT) dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepri mengadukan nasib mereka kepada anggota DPR RI.

Perwakilan rakyat yang menjadi tempat berpangku tangan menyambut keluh kesah lebih kurah 750 PTT Pemprov Kepri itu, yakni Dwi Ria Latifa, Anggota Komisi II DPR RI Dapil Kepri yang juga membidangi Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Dari hasil pertemuan itu, Anggota Komisi II DPR RI, Dwi Ria Latifa merespon positif dan akan berusaha memperjuangkan aspirasi PTT Pemprov Kepri dengan berkoordinasi bersama Kemenpan RB.

Usai acara pertemuan tersebut, seorang PTT Pemprov Kepri, Avita Uli mengutarakan, pertemuan mereka dengan Dwi Ria Latifah untuk menyampaikan aspirasi PTT yang masa kerjanya sudah lebih dari 5 tahun, untuk mendapatkan perhatian dari Pemprov kepri dan pemerintah pusat agar diangkat sebagai PNS,” ungkap Uli, di Hotel CK Tanjungpinang, Minggu (16/9).

“Kenapa kami ini perlu diperjuangkan, karena dipandang PTT yang ada ini sudah berpengalaman dibidangnya masing-masing, kami ingin diperjuangkan.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed