oleh

Pangdam I/Bukit Barisan Tiba Di Batam, Disambut Dengan Kesenian KOMPANG Dan TEPUNG TAWAR

SEPUTARKEPRI.CO.ID, BATAM – Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS. Fadhilah beserta rombongan tiba di Bandara Hang Nadim, Batam, Rabu (19/9). Kedatangan Pangdam beserta rombongan ini, merupakan awal rangkaian kunjungan kerja Pangdam I/BB diwilayah Korem 033/Wira Pratama.

Setibanya di bandara, orang nomor satu di Kodam I/Bukit Barisan ini disambut dengan pengalungan bunga, kesenian kompang tari persembahan dan acara tepung tawar yang dalam acara adat Melayu,  biasanya dilakukan pada acara menyambut tamu agung dan sekaligus doa agar diberikan keselamatan.

Dalam kunjungan kerja ke wilayah Korem 033/WP ini, Pangdam I/BB akan mengunjungi satuan jajaran di Kota Batam, Natuna dan Tanjungpinang, serta melaksanakan tatap  muka dengan Forkompinda di wilayah Kepri.

Turut menyambut kedatangan rombongan pangdam adalah Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Gabriel Lema, Deputi IV BP Batam, Mayjen TNI Eko Budi, Forkompinda kota Batam, Kasrem 033/WP, Para Kasirem 033/WP, Para Dandim jajaran Korem 033/WP, Danyonif RK 136/TS dan Dandenpom 1/6 Batam, serta ketua Persit Koorcabrem 033 PD I/BB dan pengurus.

Sedangkan dalam kunjungan ini Pangdam I/BB didampingi oleh Ketua Persit KCK Daerah I/BB Ny. Tri MS Fadhilah, Asintel Kasdam I/BB,  Asops Kasdam I/BB, Aslog Kasdam I/BB, Kapaldam I/BB, Kabekangdam I/BB dan Kapendam I/BB. (*)

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed