oleh

Raja Ariza Pamit Kepada Masyarakat Tanjungpinang

SEPUTARKEPRI.CO.ID,TANJUNGPINANG – Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Raja Ariza pamit kepada warga Tanjungpinang di acara Malam Pisah Sambut Pj. Wali Kota Tanjungpinang dengan Wali kota dan Wakil Wali kota Tanjungpinang Syahrul – Rahma, di Hotel CK, Tanjungpinang, Kepri, Jumat (21/9) malam.

Raja Ariza telah menunaikan tugasnya dengan baik sebagai Pj. Wali Kota Tanjungpinang dengan masa jabatan selama 9 bulan. Itu sebabnya, ia juga disebut sebagai “Wali Songo” alias wali kota 9 bulan.

Tapi bagi Asisten 1 Pemprov Kepri itu, acara malam pisah sambut itu bukanlah benar-benar berpisah dengan warga Tanjungpinang. “Terimakasih bagi seluruh warga Tanjungpinang. Bagi saya, Tanjungpinang adalah rumah kita semua.” Ucapnya.

Tugas paling terberat, Ariza selama menjabat adalah mensukseskan pelaksanaan Pilkada Tanjungpinang 2018. “Alhamdulillah, Pilkada Tanjungpinang berlangsung damai, sukses dan aman. Itulah tugas terberat saya yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya.” Jelasnya.

Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih itu juga telah dilantik Gubernur Kepri Nurdin Basirun sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, untuk masa jabatan 2018-2023, di Gedung Daerah Tanjungpinang, pada pagi di hari yang sama.

Dengan pelantikan itu, masa jabatan Raja Ariza pun berakhir sebagai Penjabat Wali Kota Tanjungpinang. “Saya akan kembali ke jabatan semula yaitu sebagai Asisten 1 Pemprov Kepri. Saya yakin dan percaya, Walikota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang yang baru dapat membangun Kota Tanjungpinang lebih baik lagi.” katanya.

Raja Ariza pun tak luput mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terkhusus kepada kepala FKPD, para pejabat OPD serta rekan-rekan anggota DPRD Tanjungpinang, atas dukungan dan kerjasama yang baik selama ia menjadi penjabat walikota.

“Kami telah melaksanakan tugas kami dengan baik. Saya ucapkan terimakasih kepada kepala FKPD, pejabat OPD dan anggota DPRD Tanjungpinang, camat, lurah dan RT RW atas dukungan yang diberikan selama 9 bulan ini.” Katanya.

Di awal sambutannya, Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Tanjungpinang yang telah mensukseskan penyelenggarana Pilwako Tanjungpinang 2018. Tak terkecuali, Syahrul juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Pj. Walikota Raja Ariza, KPU Tanjungpinang dan para kepala FKPD, pejabat OPD serta DPRD Tanjungpinang.

Sebagai pemimpin baru Tanjungpinang, Syahrul mengajak seluruh komponen masyarakat dan para pejabat di lingkungan Pemko Tanjungpinang untuk bersatu kembali dan saling bahu-membahu untuk membangun masa depan Tanjungpinang yang lebih baik lagi.

“Mari kita bersama menyatu untuk membangun kota kita ini. Banyak PR yang harus segera kita kerjakan ke depan ini,” ucap Syahrul yang disambut tepuk tangan riuh.

Mengingat dirinya adalah Wakil Wali Kota di periode sebelumnya (2013-2018) yang mendampingi Wali Kota Lis Darmansyah, Syahrul menegaskan dirinya sudah tidak perlu lagi untuk beradaptasi dilingkungan Pemko Tanjungpinang.

“Saya tak asing lagi dan kita sudah saling mengenal karena selama 5 tahun terakhir ini saya sudah bersama keluarga besar Pemko Tanjungpinang. Maka saya minta seluruh ASN dan kepala OPD agar meningkatkan kinerja untuk Tanjungpinang yang lebih baik.” Tambahnya.

Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, dalam sambutannya lebih menekankan peningkatan kinerja seluruh jajaran Pemko Tanjungpinang untuk segera membereskan keluhan-keluhan warga.

“Saya dan Ayah Syahrul, bersama kita semua mari kita saling bersinergi melalui kerja keras untuk membangun daerah dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat Tanjungpinang.” Ungkapnya.

Rahma juga mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Kota Tanjungpinang karena telah memberikan amanah untuk memimpin Kota Tanjungpinang. “Terimakasih kepada semua masyarakat Kota Tanjungpinang yang telah memberikan amanah dan kepercayaan untuk mendampingi Ayah Syahrul memimpin Kota Tanjungpinang yang kita cintai. Semoga kita semua dapat bersama-sama membangun Kota Tanjungpinang ke arah yang lebih baik lagi.” Tambahnya.

Acara malam pisah sambut dihadiri keluarga besar Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang para kepala FKPD, Kepala OPD, Anggota DPRD Tanjungpinang, LAM Kota Tanjungpinang, Hj. Aisyah Sani, Camat, Lurah, Pimpinan Perbankan, Veteran serta Perangkat RT dan RW. (Red)