oleh

Inilah Visi Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang

Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul saat menyampaikan VISI dan MISI

SEPUTARKEPRI.CO.ID,TANJUNGPINANG – Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma menyampaikan pidato VISI dan MISI masa jabatan 2018-2023 pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tanjungpinang, di Senggarang, Tanjungpinang, Rabu (26/9) siang.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Syahrul mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang, yang telah mempercayainya untuk memimpin Tanjungpinang.

Visi dan misi ini merupakan konsep RPJM dan RPJDP jangka panjang Tanjungpinang Adapun Visi pasangan H. Syahrul-Hj. Rahma yaitu Tanjungpinang sebagai kota yang maju, berbudaya dan sejahtera dalam harmoni, kebhinekaan masyarakat madani memujudkan Kota Tanjungpinang.

Sedangkan Misi yaitu Meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang agamis, berbudaya, berwawasan  kebangsaan dan berdaya saing global. Meningkatkan pengembangan pariwisata dan pengembangan ekonomi kreatif.

Mengembangkan dan melestarikan khasanah budaya lokal dan nusantara untuk menciptakan kehidupan masyarakat yang harmonis, bertoleransi dan kebhinekaan guna mendukung pembangunan berkelanjutan.

Mewujudkan tatakelola pemerintahan  yang profesional, berwibawa, amanah, transparan dan akuntabel didukung dengan struktur birokrasi yang berintegritas dan kompeten.

Dan terakhir kata Syahrul, melanjutkan pembangunan yang adil dan merata serta menciptakan iklim investasi dan usaha yang kondusif yang berwawasan lingkungan dan sistem pengupahan yang berkeadilan.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Suparno mengucapkan juga terima kasih kepada seluruh undangan telah menghadiri rapat paripurna istimewa penyampian pidato VISI dan MISI Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang masa jabatan 2018- 2023. (Red)