oleh

CPNS Anambas Kecewa Terhadap Jaringan WIFI PSN

Para CPNS Berusaha meng Update pendaftaran melalui WIFI PSN

SEPUTARKEPRI.CO.ID, Anambas-Seluruh calon peserta CPNS yang ada di Kecamatan Palmatak kecewa karena jaringan PSN yang ada di seluruh sekolah tidak bisa di gunakan.

Padahal, sesuai surat edaran Bupati Anambas tertanggal 20 September nomor 495/Kah.KKA.043/09.18 mulai pendaftaran dari 26 September 2018 s/d 16 Oktober 2018. Dalam sosialisasi  PTT dan THD berapa waktu yang lalu di Gedung BPMS Tarempa, Pemerintah KKA bersama Kominfo KKA akan menaikkan Dari 2 MB menjadi 3 MB namun sampai detik pendaftaran tidak bisa terkonek.

Hal ini diungkapkan oleh Nur kepada awak media www.seputarkepri.co.id, salah satu calon pelamar CPNS yang berdomisili di Kecamatan Palmatak Jum’at (28/09) malam. Sudah tiga hari ikut mendaftar dan sudah semua jaringan yang kita coba mulai dari SMPN 03 Piabung, KANTOR KECAMATAN PALMATAK, SMPN 4 Putik dan seluruh tempat yang ada WiFi PSN sudah kita coba namun tetap tidak bisa mendaftar,” ungkapnya.

Saat bersamaan, Rika yang juga CPNS mengatakan, dari 2 MB di tambah menjadi 3 MB namun Palmatak sampai saat ini belum satupun para pendaftar yang bisa untuk membuka pada jaringan http//Sscn.bkn.go.id kita kesulitan sekarang bang,” ucap Rika.

Begitu juga, Yen (inisial) calon pelamar sangat menyayangkan Kepada pemerintah terutama kepada kominfo kepulauan anambas bisa lebih memaksimalkan lagi jaringan untuk calon pelamar CPNS. Yang saya kuatirkan sampai tanggal tempo yang telah ditentukan, kita tidak bisa mendaftarkan, jadinya kecewa kita bang,” ucap Yen.

(Kadeni)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed