oleh

Kapolda Kepri Melaksanakan Kegiatan Jumatan Keliling

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto (paling depan dua dari kanan)

SEPUTARKEPRI.CO.ID, Batam-Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.IK bersama Jamaah Masjid Nurul Hidayah, Batubesar, Nongsa melaksanakan kegiatan jumatan keliling dan silaturahmi di Masjid Nurul Hidayah Batu Besar Nongsa, Jumat (28/9).

Pada salat Jumaat keliling dan silaturahmi, juga dihadiri Dir Intelkam Polda Kepri, Dir Narkoba Polda Kepri, Dir Tahti Polda Kepri, Kabid Humas Polda Kepri, Kabid Propam Polda Kepri, Jamaah Masjid Nurul Hidyah dan Masyarakat Batu besar Nongsa

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Kapolda Kepri memperkenalkan diri sebagai Kepala Polisi Daerah Kepri (Kapolda) yang baru, dan baru bertugas di Bunda Tanah Melayu. Polda Kepri merupakan kantor rakyat yang boleh dikunjungi siapa saja bila ada keperluan,” ungkap Kapolda.

Tentunya, selaku Kapolda Kepri yang baru juga memohon bimbingan serta arahan kepada para Tetua di sini serta kerja samanya dalam menjaga kondusifitas Provinsi Kepri.

Kedepan kita akan menghadapi Pemilu 2019, Pemilihan Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota. Kapolda menyampaikan himbauan Kamtibmas dan mengajak Masyarakat Batu Besar menyikapi dinamika tahapan Pemilu 2019 untuk tetap menjaga kondusifitas dengan tidak saling menghasut atau memprovokasi satu dengan lainnya sehinga terwujud Pemilu di Kepri yang aman, lancar dan damai,” imbau Kapolda.

Dan akhirnya selaku Kapolda Kepri, memohon diri, mohon dukungan dan kerja samanya serta doa restunya untuk saya dalam menjalankan tugas di Provinsi Kepri dan menjaga marwah Provinsi Kepri.

Pewarta: Royel/Miduk
Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed