oleh

DPRD Anambas Mengesahkan APBD Perubahan Tahun 2018

SEPUTARKEPRI.CO.ID, Tarempa, Anambas-DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas akhirnya mengesahkan Ranperda APBD P 2018 sebesar 920 Miliar lebih setelah melalui rapat pembahasan Banggar DPRD dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), pada hari minggu 30 September 2018 di ruang sidang DPRD Anambas.

Anggaran Perubahan APBD Tahun 2018 akhirnya disetujui sebesar Rp. 920.566.056.458.09, setelah melalui perdebatan yang alot.

Persetujuan antara DPRD Anambas dengan Pemda Kabupaten Kepulauan Anambas dilakukan dalam sidang paripurna DPRD dengan agenda Pengambilan Persetujuan Bersama DPRD dan Kepala Daerah Tentang Rancangan Perda  Perubahan APBD Tahun Anggaran 2018.

Persetujuan dan  kesepakatan APBD Perubahan tahun 2018 ditandatangani oleh Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra dan Ketua DPRD Anambas, Imran.

Dalam kesempatan tersebut, Syamsil Umri Anggota Banggar DPRD Anambas selaku juru bicara Banggar menyampaikan bahwa struktur Rancangan APBD Perubahan 2018 pada pendapatan Belanja dan Pembiayaan tidak mengalami perubahan.

Masih sesuai dengan Nota Kesepakatan KUA dan PPAS, APBD Perubahan Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun Anggaran 2018 yang sudah disepakati.

Dalam Paripurna nampak hadir Wakil Bupati Anambas, Wan Zhuhendra, Ketua DPRD Anambas, Imran, Sekda Anambas, Syahtiar dan seluruh Anggota TAPD Kabupaten Anambas serta  Anggota DPRD Anambas.

Kadeni

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed