oleh

Memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Danlantamal IV Bersama FORKOPIMDA Kepri Melaksanakan Upacara Bendera

Danlantamal IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno (tiga dari kiri) bersama Forkopimda.

SEPUTARKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang-Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kepulauan Riau (Kepri) memperingati Hari Kesaktian Pancasila dengan melakanakan upacara peringatan di Lapangan Kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang, Kepri, Senin (1/10).

Upacara peringatan tersebut dipimpin Wakil Gubernur Kepri H. Isdianto, S.Sos., M.M., dan diikuti pasukan upacara dari perwakilan TNI/Polri, Pegawai Negeri Sipil Provinsi Kepri, Organisasi Masyarakat dan Pelajar. Upacara yang mengambil tema “Pancasila Sebagai Landasan Kerja Mencapai Prestasi Bangsa” diisi dengan beberapa kegiatan diantaranya pembacaan Ikrar Tragedi Nasional, UUD 1945 dan berdoa bersama.

Sementara itu, Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila juga dilaksanakan di Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso No.1, Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepri. Dalam upacara tersebut Wakil Komandan (Wadan) Lantamal IV Kolonel Laut (P) Imam Teguh Santoso, S.T., M.Si., bertindak sebagai inspektur upacara.

Rangkaian upacara yang diisi dengan pembacaan Pancasila, UUD 1945, dan Ikrar Tragedi Nasional serta pembacaan doa tersebut dihadiri Para Asisten Danlantamal IV, Kakuwil dan Dansatrol Lantamal IV, Para Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja serta Komandan yang berada di lingkungan Lantamal IV, serta diikuti seluruh personel baik militer maupun PNS yang berada di Mako Lantamal IV. (Red/Penlantamal IV)

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed