oleh

Gudang Ikan Terbakar, Pemilik Kocar-Kacir

Gudang yang terbakar

SEPUTARKEPRI.CO.ID, Tarempa, Anambas-Dikarenakan PLN mati dua kali berturut turut berselang berapa menit, salah satu gudang ikan di Tarempa barat di lalap si jago merah Selasa (2/10) sekira pukul 14 :15 wib.

Pemilik Gudang Kimpong (suami)/Herlin (istri) Warga Kelurahan Tarempa Barat kocar-kacir minta tolong. Tampak asap dari salah satu bumbung gudang yang berukuran 5×5 meter persegi itu di lalap api, warga setempat langsung bertindak sigap untuk membantu, dan dalam waktu setengah jam warga tersebut menjinakkan api.

Saat dialokasi kejadian Herlin pemilik gudang mengaku saat kejadian saya bersama suami di rumah bang, saya tidak tahu sama sekali gudang saya terbakar dan saya di telefon oleh saudara,” ucap Herlin.

Ia mengaku sebelumnya Listrik mati dua kali mungkin karena itu bang. Semua plizer tempat penampung ikan meledak hingga mengakibatkan percikan api yang mengenai jaring yang ada di dalam gudang yang terbungkus,” ungkapnya.

Dirinya mengucapkan terima kasih untuk warga sekitar sudah membantu proses pemadaman api, jika tidak bang habislah semua rumah yang berdekatan dengan gudang saya karena umumnya disini rumah hanya berjarak satu meter,” ujarnya.

Kadeni

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed