oleh

Diduga Akibat Sering Diremehkan, Ibu Rumah Tangga Nekat Meminum Racun Tanaman

SEPUTARKEPRI.CO.ID, Anambas-Seorang Ibu rumah tangga nekat meminum racun tanaman merk PUTASIUM, akibat tidak tahan dengan ocehan dan selalu diremehkan tetangga depan rumah, di Gang Air Balok RT 01/RW 01 Desa Mubur Kecamatan Palmatak, Anambas.

Untunglah upaya percobaan bunuh diri Bd (43) pada hari minggu 30 September 2018 ini cepat diketahui oleh Yati tetangganya, dan langsung memberikan pertolongan dengan melarikan korban ke Rumah Sakit Lapangan (RSL)  Palmatak, sehingga nyawa korban masih bisa diselamatkan.

Hingga kini kondisi korban masih lemas dalam perawatan di RSL. Saat awak media www.seputarkepri.co.id menemui korban,  diruang rawat Inap Wanita RSL, menceritakan, dirinya nekat menegak racun tersebut karena sudah tak tahan dengan ocehan dan selalu diremehkan tetangga depan rumah. “Saya sudah tak tahan lagi mendengarkan ocehannya, akhirnya saya nekat meminumnya bang,” terang Bd dengan pelan, Rabu (3/10) siang.

Ia mengakui apa yang dilakukannya ini salah, tapi rasa sakit hati sudah tidak terbendung lagi. Apalagi suami Z (45) tidak merespon terhadap keluhan yang disampaikannya selama ini.

Ini urusan rumah tangga, cukuplah saya, dan Allah saja yang tahu bang,” terangnya sambil berbaring lemas.

Kadeni

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed