oleh

Pemkab Anambas Akan Menuntaskan RPJMD

SEPUTARKEPRI.CO.ID, Anambas-Badan Penelitian pengembangan dan Perencanaan Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas mengadakan rapat penyampaian laporan akhir review Rapat pembangunan jangka menengah (RPJMD) Kabupaten kepulauan Anambas Tahun 2018 – 2021 di Aula rapat Balitbangpeda, Kamis (04/10) pagi.

Rapat ini dihadiri oleh Bupati Kepulauan Anambas, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan anambas, narasumber dari pusat pengajian perencanaan dan pengembangan wilayah institut Pertanian Bogor, beberapa kepala Perangkat Daerah, Camat Siantan Timur serta Kepala sub bagian program perangkat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Rapat ini juga di pimpin oleh kepala Badan Penelitian Pembangunan dan Perencanaan Daerah bapak Adies Saputra, S.IP, M.Si dan di buka langsung oleh Bupati Kepulauan Anambas bapak Abdul Haris, SH.

Bupati Anambas, Abdul Haris menerangkan pemerintah kabupaten kepulauan Anambas akan menuntaskan RPJMD ini sekitar 2 tahun lagi target-target di dalam rencana pembangunan jangka menengah tahun 2018 – 2021,” ucap Bupati.

Di dalam RPJMD ini lebih kurang 75 agenda prioritas jumlah tujuan sasaran dan jumlah program. Program – program prioritas belum tuntas pencapaian harus menggunakan anggaran seperti pembangunan mesjid agung dan kantor,” ujarnya.

Bupati juga berharap dengan sisa beberapa tahun ini untuk APBD 2019 masih dalam penyusunan perencanaan terpusat masuk dalam RPJMD mulai untuk d koreksi dan di perhatikan pada saat pelelangan tidak akan ada masalah lagi dan tidak akan ada pengunduran pelaksanaan agar RPJMD kita tidak tertunda,” harapnya. (* )

Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed