oleh

Peringati HUT TNI Ke-73, Danrem 033/WP Pimpin Upacara Di Makam Pahlawan Pusara Bhakti Tanjungpinang

 

SEPUTARKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang-Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos memimpin ziarah rombongan, dalam rangka meperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-73 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2018 (besok), jajaran TNI Polri serta Veteran yang berada di wilayah Kepulauan Riau khususnya Tanjungpinang melaksanakan ziarah Rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti Jalan Gatot Subroto Bt 5 Tanjungpinang, Kamis (4/10) pagi.

Sebagai Inspektur Upacara (Irup) Danrem 033/WP, Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos mengatakan kegiatan ziarah memiliki arti yang sangat penting, disamping sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendarmabhaktikan jiwa raganya kepada nusa dan bangsa, juga sebagai bukti kebesaran bangsa Indonesia, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang mau menghargai para pahlawannya,” ucap Danrem.

Danrem juga memimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan dengan Pembacaan Doa dan peletakan karangan bunga oleh inspektur upacara kemudian dilanjutkan tabur bunga oleh seluruh peserta ziarah di pusara makam para pahlawan.

Danrem 033/WP, Brigjen TNI Gabriel Lema bersama Ketua Persit Kartika Candra Kirana, Ny. Alin Gabriel lema, menabur bunga.

Kegiatan ini diikuti oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos, Dantamal IV Tanjungpinang, Danlanud RHF Tanjungpinang, Koplres Tanjungpinang, IBU Ketua Persit Kartika Candra Kirana, Jalasenastri, serta Pia Ardhia Gharini beserta Pengurus, dan peserta ziarah lainnya. (Red)

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed