oleh

Apri Sujadi Melepas Ratusan Peserta Jalan Santai

Ratusan Peserta Jalan Santai dilepas Bupati Bintan. (F-hms)

SEPUTARKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang-Ratusan peserta masyarakat Kota Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara mengikuti senam sehat dan jalan santai yang dilepas oleh Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos dan Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Ibu Hj Deby Maryanti di Gedung Nasional, Tanjung Uban, Sabtu (6/10) sore.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos mengatakan bahwa dirinya sangat menyambut baik kegiatan senam sehat dan jalan santai tersebut sebagai bagian dalam upaya menyehatkan masyarakat sekaligus menjadi ajang silahturahmi yang mampu merekat rasa persatuan dan kesatuan seluruh masyarakat Tanjung Uban bersama-sama dengan pemerintah daerah,” kata Bupati.

Dengan kebersamaan, sinergitas dan dukungan penuh dari masyarakat tentunya, program-program pemerintah dalam menggesa pembangunan dan kesejahteraan masyarakat akan mudah diwujudkan. Melalui senam sehat dan jalan santai ini, kita bangun kebersamaan kita sekaligus ajang silaturahmi,” ujarnya.

Rute jalan santai dalam Gebyar 2 Kelurahan tersebut melewati rute jalan pasar Tanjung Uban dan berakhir di Gedung Nasional. Terlihat juga ratusan peserta antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed