oleh

Bupati Anambas Menghadiri Khatam Al-qur’an di Palmatak

Setelah tiba di Palmatak, Bupati Anambas menyalami para warga.

SEPUTARKEPRI.CO.ID, Palmatak, Anambas– Pawai bersama rombongan Bupati Anambas, Abdul Haris diikuti lebih kurang 500 peserta mulai dari pelabuhan dan menuju masjid besar Al – Mutaqin untuk acara Khatam AL-QUR’AN di Desa Ladan, Kecamatan Palmatak, Sabtu (6/10).

Setelah pawai Bupati dan rombongan bertemuramah dengan masyarakat dan di lanjut dengan pembacaan Al-Qur’an oleh anak didik dari tingkat SD s/d SMPĀ  se-Kecamatan Palmatak juga di lanjut pemberian PiagamĀ  Khatam Al-Qur’an oleh bupati.

Dalam pidato singkat Bupati Abdul Haris menyampaikan, kepada para guru pendidik, baik sekolah negeri maupun swasta dengan adanya Khatam AL-QUR’AN ini semoga para Guru pendidik menjadi guru yang senantiasa berkarja bertanggung jawab dan ikhlas serta mempunyai motivasi yang baik bagi anak didiknya dan harus membaca Al- Qur’an sebelum aktifitas ngajar mengajar,” ucap Abdul Haris.

“Jangan lupa untuk memberi pengarahan terhadap anak didiknya sedini mungkin tentang sampah agar kita tidak membuang sampahnya sesuka hati atau sembarangan karena samapah juga separuh dari iman tutur,” pesannya.

Lebih lanjut ia juga mengatakan sebagai guru pendidik sungguh banyak tantangan karna dari gurulah terciptanya orang hebat di Indonesia jadi kami selaku pemerintah akan membantu segala sesuatunya demi untuk menciptakan generasi baru,” ujarnya.

Acara tersebut nampak hadir Bupati Anambas, Abdul Haris, Sekda Anambas, Syahtiar, Kadis Pariwisata, Masykur, Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Nurman, Kepala BKSDM Anambas, Plt.Camat Palmatak, KASUBAG/Humas Protokoler Pemkab Anambas, TNI/POLRI/OPD/SKPD KKA dan seluruh GURU SD/SMP se-Kecamatan Palmatak serta Alim ulama.

Kadeni

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed