oleh

Kapolda Kepri: Wujudkan Kamtibmas Menjelang Pemilu 2019 di Kepri

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto

SEPUTARKEPRI.CO.ID, Batam-Kapolda Kepri bersama Forkompinda Tingkat I Kepri, dan Forkompinda Tingkat II Batam melaksanakan kegiatan “SEPEDA NUSANTARA” sebanyak 5000 peserta di Alun Alun Engku Putri, Batam, Kepri, Minggu (7/10).

Kapolda Kepri, Irjen Pol  Andap Budhi Revianto dalam kesempatan itu mengatakan himbauan kamtibmas menghadapi dinamika Pemilu 2019 dengan harapan masyarakat pada akhirya tidak mudah terprovokasi dan terhasut sehingga Marwah Negeri Segantang Lada, Bunda Tanah Melayu dan NKRI tercinta dapat terjaga dan terhindar dari konflik,” ucap Kapolda.

Kapolda juga menyampakaikan, mohon kerjasama, satukan persaudaraan dan dukungannya dalam mewujudkan kondisi Kamtibmas menjelang pemilu 2019 di Kepri, damai dan kondusif,” kata Kapolda

Dalam kegiatan tersebut disejalankan pelaksanakan deklarasi Anti hoax. Kita tetap bersaudara serta penandatangani petisi hidup sehat.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolda Kepri dan Forkompimda TK I Prov Kepri, Gubernur Kepri, Kabinda dan Ka BNNP, Wakapolda dan Pejabat Utama Polda Kepri, Asdep III Kemenpora, Karoren Kemenaker serta Forkopimda TK II Kota Batam Ketua DPRD Batam, Kapolresta Barelang, Wakil Wali Kota Batam, Ketua Kadin Batam, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Wanita, Pesepeda dari Kepri, Batam dan Tanjungpinang. (* )

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed