oleh

Dandim 0315/Bintan Menyematkan Pangkat Kepada 15 Personil Yang Berprestasi

Penyematan pangkat oleh Dandim 0315/Bintan kepada prajurit TNI

SEPUTARKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang-Dandim 0315/Bintan, Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa memimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat dan menyematkan pangkat kepada sebanyak 15 orang personil Kodim 0315/Bintan di Makodim 0315/Bintan, Jalan Ahmad Yani Km 6, Kota Tanjungpinang, Rabu, (10/10)

Adapun personil yang menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yakni 1 orang Perwira, 9 orang Bintara, dan 4 orang Tamtama.

Dalam amanatnya, Dandim mengatakan bahwa kenaikan pangkat yang diterima prajurit merupakan prestasi yang dilakukan sendiri. Kenaikan Pangkat bukanlah hak atau hadiah. Saat ini tugas dan tanggung jawab akan semakin besar, karena itu segera menyesuaikan tugasnya,” kata Dandim.

“Seluruh prajurit yang menerima kenaikan pangkat harus selalu bersyukur dan tidak berbesar hati dengan apa yang telah diraih, dan bagi prajurit yang belum menerima kenaikan pangkat agar memacu terus kinerjanya.

Dandim berpesan kepada seluruh anggota Kodim 0315/Bintan jangan melakukan pelanggaran yang merugikan diri sendiri sehingga menghambat pengusulan kenaikan pangkat,” pesannya. (* )

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed