oleh

Danrem 033/WP Pimpin Do’a Bersama Untuk Korban Bencana Alam di PALU, SIGI dan DONGGALA

SEPUTARKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang-Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos, memimpin kegiatan Do’a bersama. Do’a dalam kebersamaan dengan kekhusyukan tersebut dipimpin langsung Pendeta Yosef di Gereja Pentakosta Tanjungpinang, Rabu (10/10).

Danrem menyampaikan acara ini untuk mendoakan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam gempa dan tsunami di wilayah Indonesia khususnya di Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah serta di NTB,” kata Danrem.

Danrem juga mengatakan kepada seluruh umat beragama untuk melaksanakan kegiatan doa bersama-sama dengan khusyuk sebagai wujud pengakuan lemahnya diri kita di hadapan Tuhan, sehingga sebagai makhluk-Nya kita harus senantiasa mengingat dan memohon rahmat serta ridho-Nya.

Dirinya juga mengajak semua yang hadir dalam kegiatan tersebut, jadikan acara doa bersama ini sebagai sarana untuk memohon kepada Tuhan agar kita semua senantiasa mendapatkan ketentraman, kebahagiaan, dan kedamaian, tidak saja bagi umat kristen tetapi juga bagi umat manusia seluruhnya.

Dalam  Doa bersama bagi korban tertimpa musibah bencana alam gempa dan tsunami di wilayah Indonesia khususnya di Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah serta di NTB tersebut juga di hadiri Kasrem, Kasi Korem, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Simon Awantoko, Anggota Korem 033/WP dan umat kristen di wilayah Kota Tanjungpinang. (Penrem 033/WP)

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed