oleh

Polres  Dengan IWO Tanjungpinang Bersembang Bercerita KAMTIBMAS

SEPUTARKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang-Polres Tanjungpinang bersembang bercerita KAMTIBMAS dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) Tanjungpinang di Kedai Kopi Pinggir Laut Tanjungpinang, Rabu (10/10) pagi.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH mengatakan kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi. Dan mendukung agenda IWO ke depan yaitu melaksanakan penyuluhan bahaya berita Hoaks ke sekolah-sekolah dan melaksanakan pelatihan dan kompetensi jurnalis,” kata Kapolres.

“Kegiatan ini juga untuk lebih mendekatkan Kepolisian khususnya Polres Tanjungpinang dengan IWO untuk saling bertukar pikiran dan mendengarkan segala bentuk persoalan yang terjadi di lingkungan masyarakat dan mengupayakan solusi serta pemecahannya,” ucapnya.

Dirinya juga menyampaikan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memiliki dampak positif kepada masyarakat untuk menyalurkan aspirasi dan inspirasinya serta pihak Kepolisian khususnya Polres Tanjungpinang juga bisa memperoleh informasi-informasi yang bermanfaat demi menciptakan Kota Tanjungpinang yang aman, damai dan sejuk,” ujarnya.

Dan ia juga berharap kepada pekerja jurnalis jangan mengarah kepada medsos, karena sifatnya individu. Informasi adalah segalagalanya,” harapnya.

Sekarang, tinggal memilah mana yang benar dan mana yang tidak benar. Perkembangan media, perusahan media dan pekerja media mengalami pradikma, serta penggeseran perusahan media dan pekerja media saat ini.

Nah kecepatan informasi yang diusung pekerja jurnalis yang kita harapkan kepada para perusahaan media dengan pekerja media, bisa lebih mengoptimalkan berita untuk disajikan atau sebelum produk berita itu diterbitkan,” tutupnya.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed