oleh

Jumat Keliling dan Silaturahmi Kabtibmas, Kapolda Kepri Mengajak Kerja Sama Masyarakat

SEPUTARKEPRI.CO.ID, Batam-Kapolda Kepri beserta pejabat utama Polda Kepri menggelar Jumat Keliling dan Silaturahmi Kamtibmas di Masjid Jabal Arafah, Kota Batam, Jumat (12/10).

Sebelum melaksanakan Salat Jumat, Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.I.K terlebih dahulu bersilaturahmi bersama Jamaah dan masyarakat Masjid Jabal Arafah dan berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Kapolda Kepri dalam kegiatan ini mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan sembari melaksanakan kewajiban salat Jumat dan sebagai ajang mempererat talisilatuhrahmi.

Tak kenal maka tak sayang, selaku Kapolda Kepri yang baru Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K terus memperkenalkan diri sekaligus melaksanakan program Jumat keliling dan sebagai bahan masukan untuk Kepolisian Daerah Kepulaun Riau dan jajaran kedepan dalam bertugas. Kantor Polda Kepri adalah Kantor Masyarakat,” kata Kapolda.

Dirinya juga menyampaikan bahwa Tugas Polri dan ahli ulama sama, yaitu sama-sama amar makruf nahi mungkar yaitu Selalu mengingatkan hal dengan mengajak berbuat baik,” ujarnya.

Dalam dinamika kehidupan menghadapi situasi yang ada, ia mengharapkan kerjasama masyarakat dalam menjaga kondusifitas Prov Kepri dan selalu menjaga marwah negeri ini dan keamanan bangsa ini. Kita hidup di Negeri Segantang Lada, Bunda Tanah Melayu tentunya kita harus saling mengingatkan,” pungkasnya.

Mengikuti tahapan tahapan kampanye menghadapi pemilu 2019, pilihan boleh berbeda tetapi harapan Kapolda agar TNI-Polri, stakeholder dan masyarakat tidak akan terjebak dalam konflik, terprovokasi, saling menghasut dan saling menjatuhkan.

Kapolda Kepri mengajak kita bersama sama menjaga marwah negeri yang kita cintai ini semoga kedepannya silaturahmi kita selalu senantiasa terjaga.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K, Karoops Polda Kepri, Kabid Humas Polda Kepri, Kabid Propam Polda Kepri, Kabidkum Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Perwakilan Personel Polda Kepri dan Polresta Barelang. (* )

Pewarta: Royel/Miduk
Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed