oleh

Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan Resmi Ditutup Kasrem 033/WIra Pratama

SEPUTARKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang-Setelah tiga hari berturut-turut 36 personel komisioner Bawaslu Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepri mengikuti pemantapan nilai-nilai kebangsaan di Makorem 033/Wira Pratama, hingga Jumat 12 Oktober 2018 berakhir.

Kasrem 033/Wira Pratama, Kolonel Inf Jimmy Watuseke secara resmi menutup kegiatan tersebut di Auning Makorem 033/Wira Pratama, Jalan Sei Timun Km 14 Tanjungpinang, Jumat (12/10) pagi.

Penutupan pemantapan nilai-nilai kebangsaan bagi komisioner Bawaslu Kabupaten/Kota Se-Provinsi Kepri tersebut sesuai jadwal yang di tetapkan dan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Dalam sambutannya, Kasrem 033/Wira Pratama Kolonel Inf Jimmy Watuseke menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih atas kepedulian, kesabaran dan kesungguhan para peserta komisioner Bawaslu Kab/Kota Prov Kepri dalam menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan ini,” ucap Kasrem.

Kasrem juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi terkait serta komponen lainnya yang berkenan untuk hadir dan memberikan partisipasi aktif dalam pelaksanaan pemantapan nilai-nilai kebangsaan ini sebagai wujud kebersamaan dalam menyukseskan program pembangunan nasional di wilayah Kepulauan Riau.

Lebih lanjut Kasrem menyampaikan peningkatan wawasan kebangsaan dan bela negara merupakan tindakan dan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memberikan pengetahuan dan mengoptimalkan pengembangan serta pelaksanaan nilai-nilai kebangsaan, guna pemberdayaan dan penguatan kesadaran berbangsa dan bernegara serta menumbuhkan sikap dan perilaku warga negara yang dijiwai kecintaan pada bangsa dan negara Kesatuan Republik Indonesia Yang Berdasarkan Pancasila Dan Uud 1945,” ujarnya.

Penutupan pemantapan nilai-nilai kebangsaan komisioner Bawaslu Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepulauan Riau ditandai dengan foto bersama para peserta, dan juga di hadiri Ketua Komisioner Bawaslu Prov Kepri, Para Kasi Korem 033/Wira Pratama, para Kabalakrem serta Pendukung dalam kegiatan tersebut.(* )

Editor: 7ringgo

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed