oleh

Terkait Video Mapping Gedung Gonggong, Ini Penjelasan Amrialis

Amrialis (f-7ringgo)

SEPUTARKEPRI.CO.ID,TANJUNGPINANG-Terkait adanya isu di media sosial tentang ‘dajal‘ mata satu pada video mapping gedung gonggong yang tampil beberapa hari yang lalu.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, Kebersihan dan Pertamanan, Amrialis menjelaskan bahwa itu merupakan conten gurita besar membalut gonggong, dan konten tersebut  diambil sebagian saja,” jelas Amrialis.

Dikatakannya, bahwa pada video mapping tersebut sebenarnya adalah video yang menampilkan gurita besar yang sedang membalut gonggong, pada pertengahan tampilan memunculkan mata gurita, namun disayangkan masyarakat yang mengambil video tersebut tidak seutuhnya, hanya pada tampilan mata saja, sehingga menimbulkan berbagai persepsi negatif,” ucapnya.

Agar tidak terjadi keresahan ditengah masyarakat dan timbulnya berbagai macam persepsi, ia sudah meminta stafnya untuk tidak menampilkan conten tersebut.

Ia juga berharap agar masyarakat tidak menyebarkan tayangan video  yang sudah terpotong, hal tersebut bertujuan agar kita dapat bersama-sama menjaga kondisi Tanjungpinang tetap kondusif, serta dapat menampilkan sisi positif,” harapnya.

Mari kita bersama-sama mempromosikan daerah kita, sebagai daerah tujuan wisata,  dimana gedung gonggong merupakan salah satu landmark kota yang patut kita jaga dan kita promosikan ke tingkat nasional maupun international,  sehingga geliat wisata dan ekonomi Kota Gurindam Negeri Pantun ini terus meningkat,” imbuhnya. (* )

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed