oleh

Lantamal IV Tanjungpinang Melepas Ratusan Bibit Penyu

Danlantamal IV Tanjungpinang, Laksaman Pertama TNI R. Eko Suyatno melepas anak penyu

SEPUTARKEPRI.CO.ID,TANJUNGPINANG-Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV  Tanjungpinang melepas ratusan anak penyu ke Laut. Kegiatan tersebut dilakukan bersamaaan dengan pembersihan pantai di Taman Bahari Markas Komando Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso No.1 Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepri, Jumat (26/10).

Pelepasan anak penyu tersebut dilakukan Komandan Lantamal IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., didampingi Ketua Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada I  Ny. Irmelda R. Eko Suyatno selanjutnya diikuti para Pejabat Teras Lantamal IV dan Pengurus Korcab IV DJA I serta personel Lantamal IV.

Pembersihan pantai yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan yang sangat positif untuk menumbuhkan kepedulian Prajurit Lantamal IV serta untuk melestarikan perkembangan penyu dan kebersihan lingkungan pantai yang berada di Taman Bahari Mako Lantamal IV,” ucap Danlantamal IV.

Ratusan bibit penyu yang dilepas ke laut tersebut diperoleh dari Bayantreey Resort Lagoi
bekerjasama dengan Dinas Potensi Maritim Lantamal IV untuk melepaskan yang berada di Kecamatan Teluk Sebung Kabupaten Bintan.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Wadan Lantamal IV, Para Asisten Danlantamal IV, Kadis Lantamal IV, dan pengurus Korcab IV DJA I. (* )

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed