oleh

HUT Saka Wira Kartika Ke-11, Karya Bakti Ke Rumah Ibadah

Pasi Ter Korem 033/WP, Mayor Inf Sugiarto bersama para pelajar karya bakti

SEPUTARKEPRI.CO.ID,TANJUNGPINANG-Pasi Ter Korem 033/WP, Mayor Inf Sugiarto Membuka Kegiatan Karya Bakti Saka Wira Kartika Korem 033/Wira Pratama.

Dengan Bakti Sosial HUT Saka Wira Kartika  Ke-11 Ta 2018 Kita Perkokoh Jiwa Kepemimpinan, Kemandirian, Kedisiplinan Dan Keberagaman Anggota Pramuka.

Hal ini diungkapkan Pasi Ter Korem 033 Wira Pratama, Mayor INF Sugiarto dalam kegiatan Karya Bakti Saka Wira Kartika Korem 033/Wira Pratama yang di laksanakan di berbagai tempat ibadah, Minggu (28/10) pagi.

Seperti di kelenteng Chi Khong Huo Fooh Tanjungpinang, Gereja HKBP Nommensen Kota Piring Tanjungpinang, Taman Pendidikan Al Quran AL. Abror Kodim Bintan dan Sasaran Karya Bakti di Musholla AL. Abror Kodim Bintan.

“Genap 11 tahun Korem 033/Wira Pratama bersama anggota Pramuka Saka Wira Kartika Korem 033/Wira Pratama, tentunya telah melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya melaksanakan serta memotivasi adik-adik pramuka dalam kegiatan diantaranya karya bakti,” ungkap Pasi Ter Korem 033/WP disela-sela Bakti sosial tersebut.

Masih, Kasi Ter Korem 033/WP, ini adalah merupakan karya nyata dan produktif sehingga dapat memberi bekal kepada adik-adik Pramuka, sesuai dengan aspirasi pemuda Indonesia dan tuntutan dalam membangun dan menumbuh kembangkan kecintaan kepada NKRI,” ungkapnya.

Turut dalam kegiatan karya bakti bersama tersebut anggota Makorem 033/WP, anggota Kodim 0315/Bintan serta adik-adik pramuka wilayah Kota Tanjungpinang.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed