oleh

33 Personel Bintara dan Tamtama Naik Pangkat Jajaran Korem 033/WP

Dandenma Rem 033/WP, Mayor Arm Edy Mauzar menyalami prajurit yang naik pangkat satu tingkat

SEPUTARKEPRI.CO.ID,TANJUNGPINANG-Dandenma Rem 033/WP Menyematkan Pangkat Baru Kepada Bintara dan Tamtama Yang Naik pangkat

Upacara kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama jajaran Makorem 033/Wira Pratama pada periode 1 Oktober 2018.

Dalam upacara penyematan pangkat kepada perwakilan Bintara dan Tamtama dilaksanakan di Aula Makorem tersebut di ikuti para perwira, bintara dan tamtama anggota Makorem 033/Wira Pratama, Selasa (30/10).

Dandenma Rem 033/Wira Pratama, Mayor Arm Edy Mauzar sebagai Irup serta menyematkan pangkat kepada prajurit bintara dan tamtama.

Dalam Amanatnya menyampaikan ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat jajaran Korem 033/Wira Pratama berjumlah 33 orang, 10 Bintara dan 23 tamtama.

Diungkapkannya, bahwa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya merupakan prestasi para prajurit dan bagi personel yang naik pangkat, janganlah terlalu berbesar hati tentang apa yang telah kalian raih, namun patutlah bersyukur kepada Tuhan yang maha kuasa memberi anugerah kenaikan pangkat.

Dirinya berpesan, tingkatkan kinerja dalam tugas yang lebih baik lagi dari sebelumnya. segala tugas yang diberikan tentunya dilaksanakan secara profesional demi tercapainya pelaksanaan tugas satuan.

Seorang prajurit dikatakan profesional apabila ia mampu melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan jabatan yang dipercayakan kepadanya.

Dandenma juga tekankan bagi anggota yang belum waktunya diusulkan naik pangkat agar jangan membuat pelanggaran yang merugikan dirinya sendiri dan keluarganya.

Jaga perjalanan karier dengan baik, perlu diketahui bahwa kenaikan pangkat adalah suatu penilaian yang dilaksanakan oleh satuan terhadap prajuritnya, baik ditingkat perorangan maupun kelompok melalui sidang pangkat satuan, apa yang menjadi catatan di tingkat satuan akan menjadi pertimbangan dalam menentukan seseorang naik pangkat atau tidak.

Disamping itu, bina fisik dengan baik dan teratur karena salah satu persyaratan usul kenaikan pangkat adalah memiliki fisik yang prima dan sesuai standart yang ditentukan,” ungkapnya.

Dalam upacara tersebut juga di hadiri para perwakilan Perwira, Bintara, dan tamtama anggota Makorem 033/Wira Pratama. (Penrem 033/WP)

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed