oleh

Hari Ke-17 Kegiatan Satgas TMMD Kodim 0315/Bintan Hampir Rampung

Satgas TMMD Kodim 0315/Bintan sedang merampungkan pekerjaan batu miring

SEPUTARKEPRI.CO.ID, BINTAN-Kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-103 di Desa Pengudang, Kecamatan Telok Sebong, Kabupaten Bintan, yang dikerjakan jajaran Kodim 0315/Bintan sudah hampir rampung pada hari Ke-17.

Hal ini diungkapkan oleh Dansatgas SSK, Lettu Inf M. Yusuf mengatakan, beberapa fasilitas yang menjadi perhatian pihaknya dalam TMMD sudah dikerjakan hampir 100 persen oleh jajarannya. Seperti Pemasangan batu miring 3 set kanan kiri 120 meter selesai 80 meter di Desa Pengudang, sudah hampir 100 persen,” ungkapnya kepada awak media, Rabu (31/10).

Tak hanya itu, pemasangan batu miring menunggu persedian batu yang akan digunakan dalam pembangunan tersebut. Kita tinggal menunggu batu yang akan dijadikan bahan pemasangan batu miring, setelah itu dapat dipastikan selesai keseluruhannya,” tuturnya.

Dikatakannya, untuk sasaran non fisik yakni penyuluhan hukum yang digelar oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bintan serta Pertadingan Sepak bola.

Kegiatan ini diikuti oleh SSK Satgas TMMD di wilayah Desa Berakit yang berada tidak jauh dari Desa Pengudang untuk tetap menjaga fisik dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. (* )

Editor: 7ringgo