oleh

TNI-POLRI Gotong Royong Aksi Bebas Sampah

TNI-POLRI saat gotong royong jumat bersih.

SEPUTARKEPRI.CO.ID, ANAMBAS-Gotong royong serentak dilaksanakan TNI-POLRI bersama masyarakat Palmatak dan Desa Payalaman. Kegiatan ini dalam rangka aksi Jumat bersih sesuai tema ‘Anambas Bebas Sampah’.

Gotong royong serentak ini dilakukan Jumat (2/11) sekira pukul  09.00 Wib dan dimulai dari membersihkankan rumput di bibir jalan hingga membersihkan sisa sisa botol bekas dari wilayah RT 001 s/d RT 010 dan berakhir di masjid Jamik Nurul Huda Desa Payalaman.

Kapolsek Palmatak, IPTU Lukmin Pane mengatakan pada awak media www.seputarkepri.co.id, pihaknya mendukung penuh kegiatan Anambas bebas sampah aksi Jumat Bersih ini, kami berharap kegiatan ini bersifat kontinu, sehingga selain bersih juga terjalin silaturahmi antara TNI – Polri dan Masyarakat,” ucap Lukmin disela-sela kegiatan tersebut.

Saat bersamaan, Danramil Palmatak, Kapten Supratmin Juga mendukung, sebab itu TNI-Polri hadir ditengah masyarakat. Kita selalu kedepankan untuk hal – hal positif dan siap untuk melakukan Anambas Bebas Sampah tentunya bersama masyatakat khususnya di Kecamatan Palmatak,” ungkap Danramil.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Palmatak, IPTU.Lukmin Pane,
Danramil Palmatak, Kapten Supratmin, Ba. Polsek Palmatak, Pers Koramil Palmatak, Kades Payalaman, Sumardi dan Seluruh lapisan Masyarakat Desa Payalamaan.

Kadeni

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed