oleh

Wakasal Berkunjung Ke Lantamal IV Tanjungpinang

Wakasal, Laksamana Madya TNI Wuspo Lukito (depan) didampingi Danlantamal IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno di Mako Lantamal IV Tanjungpinang.

SEPUTARKEPRI.CO.ID,TANJUNGPINANG-Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., melakukan kunjungan dan tatap muka dengan Perwira TNI Angkatan Laut yang berada di Kepulauan Riau.

Kegiatan tersebut berlangsung di Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV, Jalan Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kepri, Rabu (28/11).

Tatap muka diawali dengan Laporan Komando yang disampaikan Komandan Lantamal IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., kepada Wakasal tentang tugas pokok dan fungsi Lantamal wilayah kerja Lantamal IV, kekuatan unsur baik Satrol Lantamal IV, Lanal dan Fasharkan, kekuatan personel Lantamal IV, kegiatan yang dilaksanakan Lantamal IV dan jajarannya tahun 2018 serta hasil operasi yang dilakukan Lantamal IV.

Ditempat yang sama, Wakasal menyampaikan tentang personel terkait dengan penempatan kedinasan kepada prajurit TNI AL baik yang baru selesai mengikuti pendidikan ataupun yang telah berdinas di satuan-satuan serta kesiapan mengikuti pendidikan bagi calon prajurit dan prajurit TNI Angkatan Laut mulai dari pendidikan dasar, spesialisasi sampai pengembangan.

Selain itu, Wakasal memberikan penekanan kepada seluruh perwira supaya tidak terlibat bahaya narkoba baik secara langsung maupun tidak langsung.

Dalam acara tatap muka, turut hadir Komandan Guskamlaarmada I Laksamana Pertama TNI David Santoso, Wadan Lantamal IV, Karumkital Dr. Mediyato Suratani, Para Asisten Danlantamal IV, Kafasharkan Mentigi, Komandan Satrol Lantamal IV, Komandan Wing Udara 2, Komandan Lanudal TPI, Para Danlanal Jajaran Lantamal IV, Kepala Dinas/Kepala Satuan Kerja serta Komandan yang berada di Lantamal IV serta diikuti perwira TNI AL yang berasal dari Mako Lantamal IV, Rumkital Dr. Midiyato Suratani, Fasharkan Mentigi, Satkat dan Satran Koarmada I, Wing Udara 2, Lanudal TPI serta Yonmarhanlan IV TPI. (* )

Editor: 7Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed