oleh

Tim Dispsiad Sosialisasi Tentang Penyuluhan Psikologi Kepada Persit Korem 033/WP

SEPUTARKEPRI.CO.ID,TANJUNGPINANG-Persit kartika chandra kirana koordinasi cabang Korem 033 PD I Bukit Barisan beserta para pengurus cabang dan anggota menerima sosialisasi tentang penyuluhan psikologi minat bakat dan pemilihan jurusan pada anak, di Makorem 033/WP JalanĀ  Senggarang, Kota Tanjungpinang, Rabu (5/12).

Kasi Persrem 033/Wira Pratama, Kol Inf Budhi Utomo, S.I.P, manyampaikan sambutan Danrem 033/Wira Pratama yang mengucapkan terima kasih kepada Dinas Psikologi Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat yang telah menyelenggarakan kegiatan sosialisasi psikologi bagi warga Korem 033/Wira Pratama dan seluruh jajaran.

Danrem juga mengharakan kepada ibu-ibu Persit agar memperhatikan dan menyimak apa yang di sampaikan tim dari Dispsiad, untuk bekal mendidik anak-anak demi masa depannya.
Dalam sosialisasikan tersebut Kolonel Caj Handayani Tim dari Dinas Psikologi TNI AD menyampaikan kegiatan penyuluhan psikologi ini merupakan salah satu wujud perhatian dari Dinas Psikologi TNI AD, dalam rangka memberikan gambaran terkini tentang berbagai kemajuan minat bakat dan pemilihan jurusan pada anak-anak para prajurit TNI di seluruh wilayah Indonesia.

Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koordinasi Cabang Korem 033 Pd I Bukit Barisan, Kasipers Korem 033/Wira Pratama, Para Pengurus, Ketua Cabang serta Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koordinasi Cabang Korem 033 Pd I Bukit Barisan. (Red/Penrem 033)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed