oleh

Ceria bersama Bunda PAUD Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang-Bunda PAUD Kota Tanjungpinang, Juariah Syahrul beserta tim dari Dinas Pendidikan melakukan kunjungan ke lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang ada di Kota Tanjungpinang dalam rangka Apresiasi dan Fasilitasi Bunda PAUD Kota Tanjungpinang. Pada kunjungan kali ini diawali dari TK Ash Shalihah Jalan Batu Kucing, Rabu (12/12).

Juariah selaku Bunda PAUD Kota Tanjungpinang menyampaikan dalam sambutannya merasa senang dan gembira berada ditengah tengah anak-anak yang sangat ceria. “Saya sangat senang dan gembira melihat anak-anak yang ceria dalam keseharian. Saya berharap agar dapat bersama-sama kita didik anak-anak ini sepenuh hati. Berikan pembelajaran yang baik agar bisa dipersiapkan untuk menjadi pribadi yang berkarakter usia,” jelas Juariah.

Juariah sangat kagum dengan kreatifitas yang ditunjukkan oleh anak-anak usia dini. Di TK Ash Shalihah ini ada yang sudah berani tampil membacakan ayat suci Al-Quran. “Saya terharu melihat anak yang sudah bisa mengaji dan membaca Al-Qur’an dengan fasih. Ini perlu diperhatikan dan terus dilatih agar kedepannya dapat lebih baik lagi,” kagum Juariah.

Ia juga berpesan agar dapat mendidik anak dengan penuh kesabaran. “Didiklah anak-anak kita ini dengan baik dan penuh kesabaran. Jika orang tua sudah mempercayakan anaknya di didik dan dibina di sekolah ini, maka jagalah kepercayaan yang sudah diberikan oleh orang tua kepada peserta didik,” tutup Juariah.

Rombongan disambut dengan berbagai kesenian dan beberapa penampilan unjuk bakat dari peserta didik. Diakhir pertemuan juga diberikan bingkisan kepada seluruh anak-anak. Kunjungan ini juga dilaksanakan di KB Nabila, KB An Nasriyah, KB Bidadari, TK Anugerah dan TK Negeri Satu Atap Tanjung Lanjut. (Red/hms)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed