oleh

Danrem 033/WP Melakukan Peletakan Batu Pertama Pos Babinsa Gunung Kijang

Danrem 033/WP, Brigjen TNI Gabriel Lema saat melakukan peletakan batu pertama Pos Babinsa di Desa Galang Batang, Bintan.

Kijang, Bintan-Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos melakukan peletakan batu pertama Pembangunan Pos Babinsa di Galang Batang, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Sabtu (22/12)

Dalam sambutannya, Danrem 033/WP menyampaikan pada acara peletakan batu pertama pos Babinsa ini merupakan rumah rakyat tempat berinteraksi antara Babinsa dan empat pilar desa dengan masyarakat, dalam konteks untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dalam berkehidupan berbangsa dan bernegara.

Danrem 033/Wira Pratama juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pemerintah daerah Kabupaten Bintan, Forkompinda, Tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda atas ide dan gagasan serta partisipasi sehingga pembangunan pos Babinsa di desa Gunung Kijang dapat di laksanakan dengan aman, tertib dan lancar,” tutur Danrem 033/WP.

Danrem 033/WP menekankan kepada Dandim 0315/Bintan beserta jajarannya untuk selalu memberikan  pengabdian yang terbaik kepada Bangsa dan Negara, khususnya masyarakat Provinsi Kepri, mampu menjaga wilayah kerjanya tetap dalam keadaan aman. Untuk selalu memelihara dan menjaga keamanan dengan selalu bekerja sama dengan pemerintah daerah, instansi terkait, dan masyarakat”, lanjut Danrem 033/WP

Dalam acara ini hadir juga Kasrem 033/WP, para Kasirem 033/WP, Dandim 0315/Bintan, Forkompinda Kabupaten Bintan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan masyarakat desa gunung kijang. (* )

Editor: 7Ringgo