oleh

Polsek Palmatak Melaksanakan Doa Bersama

Anambas, Palmatak (seputarkepri.co.id)-Polsek Palmatak melaksanakan doa bersama dan acara syukuran menempati 10 Unit rumah dinas yang baru selesai dibanggun.

Acara dipimpin langsung oleh Kapolsek Palmatak, IPTU Lukmin Pane dan dihadiri jajarannya, Minggu (29/12/2018) malam didepan halaman Kantor Polsek Palmatak.

Nampak hadir  Plt Camat Palmatak, Danramil Palmatak, Anggota DPRD Anambas, Kades se-Kecamatan Palmatak, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat serta Alim Ulama.

Kapolsek Palmatak, IPTU Lukmin Pane dalam kata sambutannya menyampaikan, terima kasih untuk semua pihak yang telah sudi hadir di acara kami ini. Syukur alhamdulillah kita dapat berkumpul di sini tentu hadirnya kita disini mempererat lagi tali silaturahmi, terima kasih juga untuk semua pihak yang telah Sudi hadir di acara ini.

Menjelang Pesta Demokrasi yaitu Pemilihan Umum 2019 marilah kita ciptakan kerukunan yang baik dalam bermasyarakat, pesan kami sebagai Kepolisian Republik Indonesia bersama-samalah kita menjaga Kamtibmas, semoga Kecamatan Palmatak dan Kecamatan Siantan Tengah selalu aman dan kondusif,” ucap Lukmin Pane.

Ditempat yang sama, Plt Camat Palmatak, Redo Lithrony Fourty Grav, S. IP mengucapkan mari kita bersama-sama membantu pihak Kepolisian karena beberapa bulan lagi kita akan menghadapi hajatan besar yaitu Pemilihan Umum, dukung bersama tugas dan amanah Kepolisian untuk mengamankan Pemilihan Umum yang akan di laksanakan bulan April 2019,” pungkas Redo.

Semoga dengan adanya rumah dinas yang baru ini bapak-bapak dari Kepolisian bisa lebih meningkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat.

Plt Camat Palmatak juga menyerukan dan mengajak seluruh lapisan  masyarakat Kecamatan Palmatak untuk segera mendaftar serta mengecek ke Panitia Pemilihan Umum untuk mendapatkan hak pilih bapak/ibu di pemilihan umum nanti.

Editor: Kadeni Rajak

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed