oleh

Anggota Korem 033/WP Donor Darah Dalam Bakti Sosial Perhimpunan HAKKA Tanjungpinang

Salah satu anggota Korem 033/WP yang melaksanakan donor darah

Tanjungpinang-Sebanyak 30 personel anggota Korem 033/Wira Pratama mengikuti kegiatan bakti sosial kesehatan donor darah dalam rangka bakti sosial perhimpunan HAKKA Kota Tanjungpinang di auditorium TCC Kota Tanjungpinang.

Dalam kegiatan bakti sosial perhimpunan HAKKA Kota Tanjungpinang tersebut dilaksanakan berbagai kegiatan diantaranya donor darah dan pemeriksaan kesehatan.

Panitia kegiatan bakti sosial, Boby Jayato menyampaikan, ini kita lakukan sebagai wujud syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa karena bisa melaksanakan bakti sosial bersama perhimpunan HAKKA Kota Tanjungpinang dalam suasana yang aman dan kondusif bersama TNI, Polri dan Rakyat bersatu tak terkalahkan.

Disamping itu, kegiatan donor darah ini sangat bernilai tinggi di mana setetes darah berguna bagi sebuah nyawa,” ungkap Boby Jayanto.

Tampak animo masyarakat begitu tinggi dalam bakti sosial perhimpunan HAKKA ini sejak di mulai acara pukul 10:00 WIB sudah ramai sekali untuk datang berobat hingga selesai kegiatan.

Donor Darah dalam rangka memperingati perhimpunan HAKKA ini, panitia memberikan berbagai bingkisan kepada peserta donor sebagai rasa kebersamaan dalam berbangsa dan bernegara, ungkap panitia.
dalam kegiatan donor darah tersebut juga dihadiri perwakilan FKPD Kota Tanjungpinang, para prajurit TNI – Polri, masyaraakat serta tamu undangan lainnya. (* )