oleh

Pangdam I/Bukit Barisan Sambut Kedatangan Wakil Presiden RI di Batam

Batam (KEPRI)-Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI M.S. Fadilah didampingi FKPD Prov Kepri menyambut kedatangan Wapres RI Bapak H. M. Jusup Kalla di Bandara Hang Nadim Batam, Sabtu (2/2).

Kehadiran Bapak JK di Kota Batam adalah dalam menghadiri ekspor perdana produk smarthome pegatron di PT. satnusapersada yang ada di Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Wakil Presiden RI tiba di Batam dengan menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan BAe RJ-85 didampingi Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar, dan Staf Khusus Wapres Bidang Penanggulangan Kemiskinan dan Otonomi Daerah Syahrul Udjud, serta Tim Ahli Wapres Sofjan Wanandi dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta lepas landas menuju Batam, Provinsi Kepulauan Riau, sekira Pukul 10.35 WIB, dan rombongan tiba sekira Pukul 12.20 WIB.

Setibanya di Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Wapres dan rombongan langsung disambut Pangdam I/BB, Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun bersama Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Kepulauan Riau, untuk selanjutnya berkendaraan mobil menuju tempat acara yang terletak di Kantor PT. Sat Nusapersada Tbk, Jl. Pelita VI No. 99, Kota Batam. (* )