oleh

Pengendara Sepeda Motor RX King Tewas Tabrakan Dengan mobil Dumtruk Hino

Lokasi Kejadian Tabrakan

Palmatak, Anambas (KEPRI)-Kecelakaan murni Laka Lantas antara Dumtruk Hino milik PT. Abutra Perkasa dengan sebuah sepeda motor di Jalan Muhammad Yusup RT 05 RW 02  Desa Tebang Kecamatan Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas, Senin (4/2) sekira Pukul 11.30 Wib.

Dum Truk Hino BP 9623 TU yang di kemudikan Norman(38) bertabrakan dangan sepeda motor RX King yang di kendarai oleh Sadikin (24). Kejadian tersebut dengan seketika warga disekitar berhamburan keluar melihat tabrakan maut tersebut, dan sesaat  jalan menjadi macet.

Pengendara Sepeda Motor RX King Sadiķin (24) mengalami luka robek yang menganga di bagian perut dan luka lecet di bagian tubuh lainnya ketika itu juga di bawa langsung ke Puskesmas mengunakan ambulance, namun korban tidak tertolong akhirnya meninggal Dunia.

Menyangkut dari kejadian ini salah satu
kordinator Lapangan PT Abutra Perkasa Faisal saat hadir di sela melawat kerumah korban , mengatakan, “Pihak kami dari PT Abutra Perkasa akan bertanggung jawab sepenuhnya terhadap korban dan kita sudah siraturohmi ke pihak keluarga akan menyelesaikan secara kekeluargaan dan kami menfucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya terhadap kelurga korban tetang musibah ini,” tutur Perwakilan dari PT Abutra Perkasa kepada awak media www.seputarkepri.co.id, Senin (4/2).

Saat terpisah, Indra Irawan Kanit Intelkam Polsek Palmatak  membenarkan kejadian ini,
“Telah kita lakukan upaya penanganan ditempat kejadian perkara oleh Personil Polsek Bripka Dyan Juhanri dan Bripka Indra, selanjutnya diperdalam oleh Unit Laka Lantas Polres Kepulauan Anambas.

Sebagai upaya penyelidikan dan Penyidikan hingga membuat terang peristiwa ini. Sampai berita ini diturunkan proses penanganan peristiwa ini masih berlangsung dan pihak terduga bersalah dalam hal ini masih diamankan di Polsek Palmatak untuk memudahkan proses penanganan dan menghindari hal hal yang tidak diinginkan,” ucap Indra Irawan.

Editor: Kadeni Razak