oleh

Bupati Anambas Buka Acara Sosialisasi Saber Pungli dan Gratifikasi

Bupati Anambas, Abdul Haris, SH

Tarempa, Anambas (KEPRI)-Bupati Anambas, Abdul Haris membuka acara Sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) dan Gratifikasi Kepada Kepala Desa, Ketua BPD dan Bendahara Desa Se-Kabupaten Kepulauan Anambas di Gedung BPMS Tarempa, Kamis (7/2/2019) kemarin.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan kepada semua jajaran Aparatur Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas Di Lingkungan Pemerintahan Desa Untuk selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya tanpa adanya pungutan liar dan gratifikasi dalam bentuk apapun.

Selain itu, Bupati berharap kepada seluruh pelaksana aparatur pemerintah desa kabupaten kepulauan Anambas untuk selalu berperan aktif dengan melaporkan kepada aparat penegak hukum.

Bupati juga menyampaikan melalui kegiatan sosialisasi ini, aparatur pemerintahan daerah, pemerintahan desa yang hadir dapat memahami peran dan fungsi satuan tugas sapu bersih pungutan liar ini, sehingga didalam pelaksanaanya mendapat dukungan dari seluruh masyarakat dan dalam mewujudkan pemerintahan yang baik (good governance) dan pemerintahan yang bersih (clean government) di daerah kita dapat terwujud dengan nyata.

Diungkapkannya, bahwa tidak lama lagi kita akan menyambut pemilu presiden dan DPR dimana kita untuk selalu senantiasa menjaga netralitas dan ketentraman di daerah kita.

Saya berharap di dalam pelaksanaan pemilu Anambas mendapatkan predikat yang aman di Provinsi Kepulauan Riau bahkan di tingkat Nasional. (* )

Editor: Kadeni Razak