oleh

Wartawan Anambas Akan Menggelar Family Chatering

Wartawan  Online dan Cetak Kabupaten Kepulauan Riau merembuk untuk  merencanakan kegiatan Family Chatering

Palmatak, Anambas (KEPRI)-Seluruh Wartawan Online dan Cetak Kabupaten Kepulauan Anambas akan mengelar kegiatan Media Family Chatering di salah satu Resort.

Untuk mengisi waktu setelah melakukan berbagai kegiatan dalam memperingati Hari Pers Nasional yang ke-73 pada 9 Febuari beberapa hari yang lalu.

Dalam Kesepakatan bersama rencananya kegiatan tersebut pada hari Minggu (17/2) di pantai milik Kusuma Resort, Diacara itu akan diisi sejumlah pertandingan diantaranya, tarik tambang, lari goni, bawa buah goli menggunakan sendok makan dan masih banyak lagi yang lebih seru.

Setiap pertandingan akan mendapatkan hiburan. Tujuan dari kegiatan itu untuk mempererat tali silutarahmi antar sesama wartawan yang bertugas di Anambas.

Para wartawan dibenarkan membawa anak istrinya atau pacar yang masih berstatus bujang. Lebih penting lagi mereka akan berenang dipantai, bakar-bakar ikan dan main bola voli pantai.

“Daya tariknya itu adalah akan ada doorprise dan semua wartawan akan mendapatkan kesempatan yang sama. Tergantung nasib dari masing-masing ketika mencabut undian nantinya.

Bermacam-macam jenis hadiah, pastinya serulah kegiatan itu. Kami harapkan semua bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” ucap Indra selaku Ketua Panitia Bersama HPN 2019 di Anambas. (* )

Editor: Kadeni Razak