oleh

Dinas Pariwisata Kabupaten Anambas Mendatangkan Artis D’ AKADEMI 4 di Palmatak

Aulia Sari saat menunjukkan kemampuannya untuk menghibur masyarakat di Palmatak

Palmatak, ANAMBAS (KEPRI)-Malam Festival Pesona Palmatak (FPP) berlangsung  Meriah dan Spektakuler di Kecamatan Palmatak , Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Provinsi Kepulauan Riau. Festival Pesona Palmatak(FPP) di laksanakan di Lapangan Serba Guna Desa Ladan Pada hari Sabtu (16/2/19) Malam.

Festival ini juga menyambut 3 (tiga) Tahun  Kepemimpinan Pemerintahan Abdul haris-Wan Zuhendra bersama Dinas Pariwisata dan kebudayaan KKA.

Susana malam puncak dalam perayaan tiga tahun kepemimpinan Abdul Haris-Wan Zuhendra

Artis D’ AKADEMI 4 Aulia Sari yang di datangkan oleh dinas pariwisata dan kebudayaan kepulauan Anambas mendapat sambutan meriah oleh masyarakat Anambas, buktinya invansi masyarkat dari pulau-pulau di Anambas berdatangan untuk menyaksikan Festival Pesona Palmatak tersebut.

Bukan itu saja dari beberapa kegiatan sejak 14 Febuari 2019 sampai dengan 16 Febuari 2019 memberikan dampak inovasi ekonomi bagi masyarakat lokal, dengan kehadiran para pengunjung baik dari luar Anambas maupun dari masyarakat Anambas.

Dari pantauan awak media www.seputarkepri.co.id setiap
sudut dan sisi Lapangan Serba Guna banyak terlihat stan pedagang yang berjualan mulai dari makanan, minuman, asesoris, pakaian, dan alat perlengkapan rumah tangga juga banyak lagi yang lainnya.

Samsul salah satu Pedagang pakaian. yang berjualan di sekitar lapangan saat acara Festival berlansung saat di wawancarai oleh awak media ini Sabtu malam (16/2) mengatakan, “Dengan adanya event seperti ini bagi kami pedagang sangat terbantukan untuk ekonomi, ” ucapnya.

Katanya, ” Dengan di sediakan lapak khusus  bagi pedagang dan tidak di punggut biaya apapun ya kami berterima kasih sekali kepada pihak penyelenggara kegiatan, “tambahnya. mudahan saja acara ini berlanjut untuk setiap tahunnya dengan ada festival Pesona Palmatak jualan kami dan omset kami meningkat di banding hari – hari biasa bang ” tuturnya.

Saat terpisah, muslim  salah satu pengunjung dari Kecamatan Siantan (pesisir timur) mengaku senang sekali dengan adanya acara ini apalagi kehadiran artis dari ibu kota dan juga ada bermacam ragam yang di jual di sini untuk bisa kita beli. Bagi kita pengunjung yang datang dari pulau- luar kecamatan palmatak sangat senang sekali,  kita berharap acara ini harus di pertahankan oleh pemerintah dan semoga kabupaten kita ini kabupaten yang maju jayalah kedepannya, ” pungkasnya.

Editor: Kadeni Razak