oleh

Sempena HUT  Karang Taruna Bima Sakti Adakan Berbagai Turnamen

Palmatak, ANAMBAS (KEPRI)-Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 9 (sembilan) 2019 Karang Taruna Bima Sakti Desa Putik Dengan Berbagai Turnamen.

Turnamen meliputi Bola kaki dan Bola Volli Putra/Putri dan Bola kaki Tingkat Sekolah Dasar(SD) di laksanakan Pada Rabu 20 Febuari 2019 di Lapangan Bola Kaki Desa Putik, Kecmatan Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Turnamen ini di laksanakan selama satu bulan berjumlah 64 tim bola kaki, 16 tim bola volly putra, 16 tim bola volly putri dan bola kaki putra tingkat Sekolah Dasar(SD), ” ucap Ari Wibowo selaku ketua karang taruna Bima Sakti desa putik kepada awak media ini melalui sambungan selulernya Senin (18/2).

Katanya, ” Ini melibatkan seluruh lapisan masyarakat baik pemuda – pemudi se- Desa Putik, semua perlengkapan untuk menyambut hut dan turnamen ini sudah kita siapkan dengan baik dan matang, serta tidak lupa kita tetap melibatkan instansi pemerintah, seperti KONI kabupaten yang akan membimbing kita juga pihak TNI dan Kepolisian sebagai keamanan berlansungnya turnamen nanti, ” tuturnya.

Ia menbahkan, ” Semoga pemuda-pemudi lebih kompak dan bisa melahirkan bibit – bibit dan jiwa-jiwa baru, bakat-bakat baru, ” bukan dari sisi pemainnya saja juga wasit, lesmen, akan memberi plementasi di dunia olahraga  khususnya Kepulauan Anambas ke depannya.

Saya selaku Ketua Karang teruna bima sakti desa putik kepada tim yang akan mengikuti pertandingan bisa menjaga sportivitas, aman, damai, terkendali, ” harapnya.

Saat terpisah, Azman selaku Kades Desa Putik kepada awak media ini juga menyebutkan, ” Dengan terlaksanakan HUT dan turnamen ini bisa memberikan dampak positif ke mmasyrakat, dari sisi  ekonomi yang pastinya, sekarangan sudah banyak tempat berjualan (stan) di pasang oleh masyarakat menjelang dua hari lagi turnamen berlansung untuk menjual makanan maupun minuman dan pernak pernik lainnya kepada pengunjung yang akan membeli saat datang untuk melihat turnamen  baik dari dalam maupun luar daerah, ” ujarnya.

Yang jelas dengan terlaksananya HUT dan turnamen ini, pertama mempererat tali silaturahmi, yang kedua meningkatkan ekonomi masyarakat, jadi inilah tujuan kami “jelasnya.

Editor: Kadeni Razak