oleh

Sempena HPSN Anggota Korem 033/WP Melakukan Gotong Royong

Anggota Korem 033/WP saat melakukan gotong royong

Tanjungpinang (KEPRI)-Anggota Makorem 033/Wira Pratama berpartisipasi dalam memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) pada tanggal 21 Februari 2019 yang diselenggarakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kota Tanjungpinang.

Dalam kegiatan tersebut Dandenmarem 033/Wira Pratama, Mayor Arm Edy Mauzar dan 86 personel anggota bergotong royong massal dalam rangka peduli hari sampah nasional di Seputaran Asrama Makorem, dimulai pukul 07.00, s/d 09.30. Wib.

Kegiatan bersih-bersih dilaksanakan dengan sasaran sampah organik dan sampah anorganik teragkat sekitar 78 kilogram.

Dalam memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang dilakukan tersebut, Mayor Arm Edy Mauzar menyampaikan kebersihan lingkungan harus terus dijaga dengan setiap saat dan peduli terhadap sampah, apalagi saat ini beberapa kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) seringkali muncul di musim pancaroba.

Khususnya bulan Januari-februari di awal tahun seperti sekarang ini, karena itu kita perlu sedini mungkin mencegahnya,” ungkap Dandenma.

Saat kegiatan gotong royong ikut hadir Kasiter Korem 033/WP Kolonel Inf Persada Alam, FKPD Prov Kepri dan Kota Tanjungpinang juga hadir di kegiatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) terpusat di Gedung Gonggong tepi Laut Kota Tanjungpinang dan di TCC Mall Dompak. (* )

Editor: Partogi

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed