oleh

Pembangunan Masjid Agung Di Anambas Tahun 2019 Sudah Bisa Digunakan

Masjid Agung di Tarempa Kabupaten Anambas

Tarempa, Anambas (KEPRI)-Masjid Agung Kabupaten Kepulauan Anambas (Multiyears) yang di kerjakan oleh PT Karya Bangun Mandiri Persada (KBMP) akan selesai pada akhir Tahun 2019.

Pembangunan Masjid Agung Anambas Kini Kontruksi Bangunan fisik beransur terlihat dengan itu berarti impian dan harapan masyarakat untuk merasakan memiliki masjid yang megah akan tercapai sebentar lagi.

Pihak Kontraktor PT. Karya Bangunan Mandiri Persada (KBMP) melalui Site Manager Syafril Muamar saat di temui di lokasi pembangunan masjid Senin 25/2 oleh awak  media ini menjelaskan, Walaupun ada sedikit kendala yang memang dalam pelaksanaan pembangunan masjid ini yang kita hadapi, ” ucapnya.

Dari kendala transportasi jarak tempuh yang jauh, kadang cuaca yang tidak bisa di predeksi sehingga menghambat juga dalam proses pembangunan, itu tivikal daerah kepulauan yang tidak siknifikan ” ujarnya.

Katanya, ” Perkembangan Pembangunan fisik bangunan masjid agung pada hari ini persentase sudah mencapai 62 persen dan Ini adalah tahun ketiga dari tiga tahun Multiyears pembangunan  masjid, insyallah di rencanakan akan rampung dan selesai pada akhir tahun 2019.

Editor: Kadeni razak