oleh

Hari Ini Pemkab Anambas dan Tim P2K2S Audensi Bersama BNPP di Jakarta

Tim P2K2S saat melakukan orasi beberapa waktu yang lalu

Anambas (KEPRI)-Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas bersama Tim Panitia Pemekaran Kecamatan Kute Siantan (P2K2S) akan Melakukan Audensi bersama Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) di Jakarta, Jumat (8/3).

Upaya yang telah di lakukan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas
Terkait Pemekaran Kute Siantan sesuai surat yang ditanda tangani oleh Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, SH ke BNPP Nomor 105/KDH. KKA. 0453/02. 2019 memohon untuk melakukan Audensi dan meminta dukungan dalam rangka pembentukan Kecamatan Kute Siantan dikawasan perbatasan dan pulau terluar.

Sesuai tuntutan Orasi masa dan Audensi tim  P2K2S bersama Pemerintah Daerah dan DPRD Kepulauan Anambas tanggal 27/2 lalu P2K2S menuntut Kecamatan Kute Siantan di mekarkan sebelum Pemilu serentak pada 17 April 2019 dan Tokong Berlayar masuk dalam wilayah kerja Kute Siantan.

Menanggapi surat Bupati Kepulauan Anambas, BNPP Lansung mengirimkan  Surat Undangan sesuai Nomor HMS/61. 482/III/2019 pada 5 /3/2019 yang di tanda tangani oleh Plt. Sekretaris BNPP Dr. H. Suhajar Diantoro, M.SI isi dari surat tersebut bahwa BNPP menyetujui dan mengundang para Pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas untuk melakukan Audensi pada Hari Jum’at  Tanggal 8 Maret 2019 Pukul 09: 00 wib bertempat di Ruang Rapat, Lantai 4 Kantor BNPP Jalan, Kebon Sirih No 31 Jakarta Pusat.

Tim dari BNPP yang akan hadir melakukan Audensi bersama Pejabat Daerah Kepulauan Anambas Plt. Sekretaris BNPP, Deputi Bidang Pengelolaan Potensi Kawasan Perbatasan,
Deputi Bidang Pengelola Infrastruktur Kawasan Perbatasan, Deputi Biro Perencanaan dan Kerjasama, Kepala Biro Hukum, Organisasi dan Kepegawaian, Asisten (Deputi I) Batas Wilayah Laut dan Udara, Asisten (Deputi) I Lintas Batas Negara, Asisten (Deputi II) Potensi Kawasan Perbatasan Laut, Asisten (Deputi II) Penataan Ruang Kawasan Perbatasan, Asisten (Deputi III) Infrastruktur Pemerintahan, Direktur Dekonsentrasi, Tugas Pembantuan dan Kerjasama, Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan, Menteri Dalam Negeri serta Direktur Penataan dan Administrasi Pemerintahan Desa, Ditjen Pemerintahan Desa Kementerian Dalam Negeri.

Sesuai Surat Undangan Rombongan Para Pejabat Daerah maupun Tim P2K2S berangkat dari Bandar Udara Matak Base langsung menuju Jakarta pada Kamis (7/2/19) kemarin untuk melakukan Audensi.

Dan Tim  Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas yang akan hadir melakukan Audensi bersama BNPP antaranya: Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Ketua DPRD, Wakil Ketua I DPRD, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Umum Setda Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepala Bagian Pengelola Perbatasan Negara Kabupaten Kepulauan Anambas dan Ketua Tim Panitai Pemekaran Kute Siantan (P2K2S).

Dari Seluruh Tim P2K2S maupun para Pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas saat di hubunggi oleh awak media  www.seputarkepri.co.id pada jumat (8/2) melalui sambungan seluller belum bisa memberikan keterangan dan hasil audensi tersebut.

Editor: Kadeni Razak