oleh

Letkol Inf Sriyono Pantau Langsung Werving Prajurit Karier TNI AD

Kasipers Korem 033/WP, Letnan Kolonel Inf  Sriyono memantau calon Tamtama Prajurit Karier TNI AD di Makorem 033/WP

Tanjungpinang (KEPRI)-Seleksi Calon Tamtama Prajurit Karier TNI-AD Gelombang I tahun 2019 Sub Panda Kepri sudah masuk tahap tes kesegaran jasmani, 25 orang calon berlanjut mengikuti rangkaian tes kesegaran jasmai dilapangan Makorem 033/Wira Pratama Jln Sei Timun Senggarang Tanjungpinang, Senin (11/3).

Kasipers Korem 033/WP Letnan Kolonel Inf Sriyono menjelaskan kesegaran jasmani adalah hal yang terpenting dalam tes bagi calon prajurit TNI, karena nilai kesegaran jasmai yang baik.

Kesegaran jasmani juga merupakan Syarat Rekrutmen terpenting untuk prajurit TNI AD, dalam upaya mendapatkan prajurit yang benar-benar memenuhi kriteria yang telah ditentukan oleh Pimpinan kita yang di Jakarta.

Untuk mendapatkan profil calon prajurit yang benar-benar berkualitas dan handal, Kasi Pers mengatakan bahwa werving kali ini di utamakan calon yang betul-betul siap menjadi prajurit terutama kepada putra daerah asli Kepulauan Riau untuk menjadi Prajurit TNI AD dalam Mengabdi dan Membangun Bersama Rakyat. (* )

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed