oleh

Abdul Haris Buka Acara Musrenbang Tingkat Kabupaten Anambas

Bupati Anambas, Abdul Haris saat membuka Musrenbang Tahun 2019

Tarempa, Anambas (KEPRI)-Bupati Anambas, Abdul Haris, SH membuka secara resmi Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas di gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS) Tarempa, Senin (11/3) kemarin.

Acara Pembukaan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Anambas, Intansi Vertikal, Sekretaris Daerah, FORKOPIMDA, PerwakiLan BP2KKA, Para Asisten, Anggota DPRD KKA, Kepala OPD, Camat, Kepala Desa serta DPD Se-Kabupaten Kepulauan Anambas dan Tokoh Masyarakat.

Abdul Haris dalam kata sambutannya menyampaikan terdapat 9 (Sembilan) rencana pembangunan yang akan menjadi prioritas  pembangunan di tahun 2020 dimana 9 (Sembilan)  rencana tersebut dipadu sesuai dengan tema Musrenbang tersebut.

Kesembilan prioritas tersebut adalah Pelayanan pendidikan bermutu, Pelayanan kesehatan yang berkualitas, Pembenahan infrastruktur air bersih, Pengembangan konektivitas wilayah, Pengembangan perikanan, pertanian dan ketahanan pangan  serta pariwisata dengan lingkungan hidup yang lestari, pengembangan ekonomi kerakyatan ketenagakerjaan, dan iklim investasi yang kondusif.

Kemudian, pembangunan sarana prasarana perkantoran dan penyelenggaraan pelayanan umum pemerintahan, penyelenggaraan birokrasi yang bersih profesional serta penguatan otonomi desa, dan meningkatkan peran kepemudaan perempuan dan pembangunan sosial budaya yang berbasis Akhlakulkarimah,” tutur Bupati.

Editor: Kadeni Razak

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed