oleh

Desa Payamaram Kabupaten Anambas Menggelar Seni Budaya

Payamaram, ANAMBAS (KEPRI)-Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke- 8 Desa Payamaram, Kecamatan Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas mengadakan berbagai Lomba salah satunya Lomba Passion Show Busana Kebaya Moderen Tingkat Wanita Dewasa di Balai Kesenian Desa Payamaram, Selasa 12/3/2019 malam.

Acara seni budaya Passion Show Kebaya Moderen terdiri dari 15 perserta dari Tim PKK se-Desa Payamaram Acara berlangsung dari tanggal 12 Maret 2019 dan berakhir pada 18 Maret 2019.

Wakil ketua I PKK Desa Payamaram,  Yurnalisa menyampaikan dari Acara HUT PKK ke- 8 desa payamaram pihaknya melakukan giat acara yakni lomba Senam Gemufamire, lomba Pidato, lomba Passion Show Kebaya Moderen, Lomba Passion Show Kebaya Nasional, Lomba Nyanyi Lagu Melayu, Lomba Masak berbahan Ubi/Sikgkong dan Lomba Cerdas Cermat Ibu-ibu PKK.

Dari tujuh acara salah satunya yang bisa kami promosikan menjadi kuliner yang berbahan Ubi/singkong, ini salah satunya makanan sejak dulu lagi untuk itu ubi/singkong ini menjadi pioritas kami melakukan pentas bazar kuliner setiap seminggu sekali untuk menjadi makanan yang di gemari daerah setempat bahkan nasional.

Dengan segala keahlian dan kemampuan kami tim PKK desa Payamaram semoga menjadi tim PKK percontohan dan lebih berkeriasi juga bisa menyaingi Se-Kabupaten,” tutur Yurnalisa kepada awak media www.seputarkepri.co.id.

Saat bersamaan Kepala Desa Payamaram, Hendra Saputra mengatakan, Acara ini kami lakukan supaya Tim PKK bisa bersaing secara luas dan bisa berkreasi dan ini hasil sumbangsih masyarakat Desa Payamaram dan Tim PKKnya sendiri.

Dengan adanya acara seperti ini semoga tim PKK desa payamaram mampu memberi warna baru dalam meningkatkan sumber daya manusianya di tengah masyarakat Desa Payamaram tentunya,” pungkas Hendra Safutra.

Editor: Kadeni Razak

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed