oleh

BUMD Kota Tanjungpinang Memberikan Santunan Kepada Anak Panti Asuhan

Wali Kota Tanjungpinang, H Syahrul didampingi Sekda Kota Tanjungpinang, Riono dan Direktur Utama BUMD, Zondervan meniup lilin dalam rangka memperingati HUT BMUD Ke-9

Tanjungpinang (KEPRI)-PT Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tanjungpinang melaksanakan Family Gathering dalam rangka merayakan Ulang Tahun Ke-9 di Hotel BBR Tanjungpinang, Minggu (17/3) malam.

Acara ini dimeriahkan Samudra Redaktion, turut hadir Wali Kota Tanjungpinang selaku pemegang saham, Sekda Kota Tanjungpinang selaku komisaris utama BUMD Kota Tanjungpinang, Asisten II bidang Ekonomi, Perwakilan PT Pelindo I Tanjungpinang, Anak Panti Asuhan serta para pegawai BUMD Kota Tanjungpinang dan para tamu undangan

Direktur Utama PT TMB BUMD Kota Tanjungpinang, Zondervan menyampaikan apresiasi kepada Pemegang Saham, Komisaris Utama yang selalu mendukung profit yang bisa mendukung PAD Kota Tanjungpinang.

Tahun ini pihaknya mendapat penghargaan dari BPJS Kota Tanjungpinang tertib iuran dan tertib ukur.

Dia juga menyampaikan, pihaknya akan berbenah untuk lebih baik. Target kami menjadikan pasar yang terbaik di Kota Tanjungpinang, dan insyaallah akan merencanakan pasar word.

Kami menginginkan masyarakat Tanjungpinang bisa merasakan keberadaan BUMD Kota Tanjungpinang.

Dia mengungkapkan, tahun lalu pihaknya menyumbang PAD sebesar 220juta tahun ini lebih dari 500juta. Kami bertekad BUMD bisa didukung masyarakat Tanjungpinang dan berharap bisa sinergitas dengan stakeholder lainnya. Dan mengucapkan terima kasih atas dedikasi para pedagang sehingga BMUD dapat penghargaan,” tutur Zondervan.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang, H Syahrul mengatakan berharap kedepan mengevaluasi sejauh mana kita sudah berbuat sesuai misi dan visi dan terus bersinergi dengan stakeholder, dan bisa melebarkan sayap sehingga benar-benar bermanfaat bagi masyarakat.

Kedepan banyak hal yang bisa dilakukan seperti membuat MoU dengan pihak lain, kemudian membuat target pencapaikan dimasa yang akan datang.

Dia berharap keterbukaan kepada masyarakat dengan hal yang wajar. Paling tidak para pemerhati BUMD bisa mengetahui perkembangan yang telah dilaksanakan.

Wali Kota Berpesan, tingkatkan kebersamaan demi kemajuan kedepan, BUMD sudah mempunyai aset, beda dengan kabupaten lain. Mudahan-mudahan kedepan semakin berjaya dan semakin baik,” ujar Wali Kota.

Usai acara tersebut Komisaris BUMD dan Direktur Utama memberikan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan hidayatullah sekaligus membacakan karyawan terbaik dan karyawan yang akan menjalani pensiun. Serta penyerahan hadiah doorprize

Laporan: Cr
Editor: 7ringgo